Rabu, 24 April 2013

Orange TV

 Beli sekarang juga 
Parabola Orange TV


SAKSIKAN LIGA-LIGA TOP EROPA DAN LAINNYA SECARA LENGKAP DAN LIVE HANYA DI ORANGE TV



Dapatkan Harga Spesial khusus wilayah balikpapan dan sekitarnya,
Parabola Orange +Voucher 150rb ( free all channel) + Gratis pemasangan (wilayah balikpapan-kaltim) hanya dengan membayar Rp. 999.000,- atau dengan Mandiri Power buy 0% 12bln dan Adira Kredit Rp. 99.000/ bulan


Mulai musim depan, Orange TV mengumumkan bakal menayangkan siaran pertandingan English Premier League. Laga-laga panas Premier League bisa disaksikan selama tiga musim ke depan.

Bekerja sama dengan MP&Silva, selaku pemegang hak siar Barclays Premier League (BPL) di Indonesia, Orange TV selaku TV berbayar (pra bayar) akan menyiarkan 380 pertandingan secara langsung, selama 7 hari seminggu, 24 jam sehari.

Penggemar olahraga sepakbola di Indonesia juga akan termanjakan dengan hadirnya saluran sepakbola paling komprehensif yang memiliki liputan langsung dari Serie A Italia, League 1 Prancis, nPower Championship, Piala FA, Major League Soccer (MLS), Liga Brasil, Milan Channel, Arsenal Media, dan termasuk penyisihan  FIFA World CupTM 2014 untuk wilayah dataran Eropa dan Amerika Selatan.

"Kami sangat senang memulai kerja sama yang baik dengan Orange TV, dan semangat dengan antusiasme Orange TV, untuk menayangkan bukan hanya Barclays Premier League saja tetapi untuk semua konten sepakbola dan olahraga terpilih. Fanatisme sepakbola di Indonesia sangat besar, dan kami bersama Orange TV bertujuan memuaskan penggemar sepak bola dengan pilihan konten olahraga yang beragam dan berkualitas," kata Andrea Radrizzani, Group CEO dari MP & Silva dalam rilis yang diterima Okezone.

Hidajat Tjandradjaja, CEO Orange TV menambahkan: "Orange TV sangat bangga dapat mengasosiasikan diri dengan liga terpopular, yaitu dengan menayangkan Barclays Premier League di Indonesia, liga yang selalu menampilkan aksi yang paling banyak diminati penggemar bola. Orange TV senang dapat menyuguhkan channel-channel  bermutu dengan pilihan sepakbola yang beragam dan lengkap pada para penggemar sepak bola”.

Kemitraan ini menjadi milestone Orange TV dalam kiprahnya di Industri TV berbayar di Indonesia sekaligus mengokohkan posisi sebagai sarana hiburan yang menyuguhkan aksi liga-liga sepakbola paling  beragam dan lengkap. Hal ini semakin menggerakkan industri TV berbayar untuk memberikan  tayangan olah raga bermutu.

1 komentar:

  1. bagaimana caranya beli secara on line lokasi saya di sungai nyamuk sebatik kal-tim

    BalasHapus